Thursday, March 14, 2013

TIPS PENGGUNAAN TITLE WEAPON - Vz.52

Weapon Guide, Weapon guide Vz.52, Tips pemilihan title Vz.52, Title untuk vz.52,tips title vz.52, Cara menggunakan vz.52, Tips menggunakan senjata Vz.52

1. Sekilas Tentang Vz.52
Mungkin sebagian troopers  sudah mengenal Vz.52. Vz.52 merupakan senjata jenis Assault (Seharusnya Battle Rifle) yang dirancang di Cekoslovakia/Rep. Ceko paska perang dunia. Sekilas, Vz.52/Vzor 52 merupakan Semi-Auto Rifle pertama di game Point Blank, dimana kehadirannya sendiri dapat ditemukan pada Che Guevara set yang berisi Yellow Star Beret, Colt .45, dan Vz.52 itu sendiri. Namun sekarang, kita bisa mendapatkannya di weapon shop, karena sudah dijual secara terpisah.


2. Spesifikasi Vz.52
Vz.52 memiliki Damage tertinggi Dari keseluruhan Assault Rifle. Mengingat Vz52 merupakan battle rifle, jadi sangatlah wajar kalau Vz52 memiliki kaliber besar untuk menjatuhkan musuh pada jarak jauh sekalipun. Walau demikian, akurasi yang dimilikinya tergolong tajam. senjata ini Memiliki kapasitas ammo sebanyak 15. Namun karena merupakan Battle Rifle, maka troopers hanya dapat menggunakan senjata ini dalam mode otomatis Semi-Auto saja, dan bukan Full-Auto. Selain itu, mengingat Vz52 memiliki kaliber besar, maka hentakan/recoil nya tergolong besar. Untuk memaksimalkan kemampuan ketika CQB (Close Quarter Battle, dimana pemain akan bertarung dengan musuh dalam jarak dekat), terdapat Foldable Bayonet yang dikhususkan untuk menusuk target.


3. Pandangan Troopers Tentang Vz.52

Sebagian troopers mengatakan bahwa  Vz.52 merupakan senjata dengan akurasi terjelek di bandingkan dengan senjata yang lain (Mungkin karena recoilnya yang tinggi). Faktor lain yang dikeluhkan mereka tentang senjata ini adalah Fire Speednya. Seperti yang Sudah dijelaskan diatas, Vz52 ini bukanlah Assault Rifle, melainkan Battle Rifle. jadi, Wajar saja kalau Battle Rifle tidak memiliki kemampuan untuk melakukan mode Full-Auto (Kecuali M14, BAR(Browning Automatic Rifle), G43, karena pengaruh dari jenis bubuk mesiu yang ada pada peluru tersebut).

4. Tipe-Tipe Pengguna Vz.52
Biasanya trooper yang menggunakan Vz.52 akan bertempur dengan cara/gaya permainannya sendiri. Walaupun demikian, troopers yang main serampangan akan merusak irama dan tempo pertempuran. Untuk itu, diperlukan adanya pemilihan tipe permainan  Di bawah ini adalah tipe-tipe permainan yang dapat di jadikan pilihan untuk memaksimalkan senjata ini:

a. Charger Soldier

Sesuai dengan namanya, pemain dengan tipe ini harus memiliki mental baja yang tak pernah takut oleh musuh, dan tak pernah takut untuk menyerbu dari garis depan. Biasanya, Charger lebih sering menggunakan bayonet, ketimbang Iron-Sight (Kekeran maksudnya). akan tetapi, Troopers bertipe Charger harus benar-benar peka terhadap kondisi sekitar. Jika tidak, mereka hanya akan menjadi sasaran empuk untuk Sniper, dan Assaulter bersenjatakan Automatic Rifle. Oleh karena itu, tempo permainan yang cepat harus disesuaikan dengan gaya permainan yang cepat pula. Namun, jangan terlalu gegabah dan ceroboh. Tipe ini disarankan HANYA untuk yang benar-benar pro dalam Assaulter Specialist.

Title for Charger:

• Weapon Reaction LV.1/2/3/4
• Moving Speed LV.1/2/3/4
• Fire Speed LV.1/2/3/4

b. Infantry Soldier
Infantry soldier merupakan tipe yang berguna untuk menyerang musuh dari manapun, baik sebagai Frontliner, atau Scout. Trooper dengan tipe ini biasaya adalah Newbie yang baru menggunakan Vz.52, atau pindahan dari class lain yang mencoba sebagai Assaulter. Terkadang, Infantry Soldier akan mengutamakan Aim Down Sight(ADS) untuk membabat musuh dari jauh. Namun Infantry Soldier juga akan mengutamakan Bayonetnya tergantung dari kondisi, dan jenis map. Biasanya Tipe ini merupakan campuran dari Charger, atau Marksman. Sehingga akan sangat berguna untuk mensupport team dengan jenis map apapun. Namun jika trooper adalah seorang newbie, usahakan untuk menjaga jarak dengan musuh maupun teman. Pemain ini dapat menyesuaikan tempo dan gaya permainan mereka sendiri.

Title for Infantry Soldier (Scout):

• First Shot Lv.1/2/3/4
• Accuracy Lv.1/2/3/4
• Moving Speed Lv.1/2/3/4

Title for Infantry Soldier (Frontliner):

• Weapon Reaction Lv.1/2/3/4
• Accuracy Lv.1/2/3/4
• Moving Speed Lv.1/2/3/4

c. Marksman Soldier
Tipe ini lebih mengutamakan fungsi senjatanya sebagai DMR (Designated Marksman Rifle), atau Sniper. Sesuai dengan tipenya, trooper jenis ini lebih senang untuk membunuh musuh dari jarak jauh ketimbang menyerang musuh secara langsung. Namun pemain harus dapat menyesuaikan diri dengan permainan dengan tempo yang agak lambat, sehingga pemain tak terlalu gegabah dalam menangani musuh dari jarak jauh. Ingat, tak selamanya pemain mengandalkan Iron-Sight untuk membunuh musuh dari kejauhan, tapi penggunaan bayonet turut membantu jika pemain berhadapan langsung dengan musuh dari jarak dekat.

Title Khusus Marksman Soldier:

• Accuracy Lv.1/2/3/4
• Range Damage Lv,1.2.3.4
• First Shot Lv.1/2/3/4

itulah ketiga tipe pemegang senjata jenis assault ini. Yang manakah tipe kalian?
Weapon Guide, Weapon guide Vz.52, Tips pemilihan title Vz.52, Title untuk vz.52,tips title vz.52, Cara menggunakan vz.52, Tips menggunakan senjata Vz.52

3 comments:

Aciimov said...

Sekedar TIPS, cobalah kalian bermain game yang sama yang menggunakan Battle Rifle. Disarankan COD2, kenapa? kalian akan belajar berbagai macam jenis B-R dan latihlah keberanian kalian disitu (Noob > Easy Grade). Bayonet = Melee Attack, coba maen Online...

Krisna said...

thanks buat tips nya gan. ;;)

berguna banget nih buat ngelatih skill battle rifle.
;))

cyber-Combat.net said...

:tkp:

Post a Comment