Tuesday, February 26, 2013

FOLDER HACKSHIELD UNTUK HACKSHIELD YANG BERMASALAH

Tips mengatasi error pada hackshield, Tips memperbaiki error pada hackshield, error hackshield, error saat atching hackshield, freeze saat patching hackshield, hackshield bermasalah, software pendukung


Seringkali saat kita sedang ingin bermain game online Point blank ini, kita menemukan error pada Hackshield ( error saat pathing hackshield, hackshield tidak muncul, tiba-tiba freeze, dan lain-lain) . Hal ini mungkin terjadi karena salah satu file di dalam folder hackshield kalian bermasalah (File corrupt, terinfeksi virus, atau terhapus oleh antivirus).




Hal-hal yang perlu kalian lakukan saat menemui error seperti ini adalah:

1. Copy HShield kamu dari folder Point Blank yang dapat dijalankan.
2. (Klick2x) Hackshield Update pada Folder PB/HShield/HSUpdate.exe
3. (Klick2x) Hackshield Update pada Folder PB/HShield/update/ autoup.exe

Bagi kalian yang tidak mempunyai folder hackshield normal,  klik DISINI untuk download Hackshield nya.

semoga bermanfaat untuk kalian yang mengalami error pada hackshield .

Terima Kasih.

39 comments:

Unknown said...

bantu pb dirumah dunk Om

Unknown said...

kenapa yah pb dirumah baru jalan sedikikt hackshield nya tiba-tiba langsung hilang.. gimana sih om solusinya.. Please Om !

Krisna said...

coba uninstal pb nya gan, uninstal yg total..
trus agan k warnet yang ada game pb nya, copy folder pb d warnet tadi ke kompi agan.
b-(
instal ulang pb nya pake copyan itu..
hope it works..
;))

Unknown said...

MaSS Knp ya Hshield saya Dirumah eror ? Pass Lagi update Hshield , Hshield nya ga jalan jalan (Ga masuk Ke Game PB) saya Jadi Bingung ! saya cari Solusi di goole pada ga bisa semua , mungkin mass tau cara mengatasi nya

Unknown said...

ehh Ga jadi dah mass !! Cara Di atas dah manjur Di Compi Saya 100 Work , Cuman Blog mass Doank Yang Work Dengan Masalah saya , Terima kasih atas info nya :senangnya: Sangat membantu

Krisna said...

ia gan sama2..
:D
seneng rasanya bisa ngbantu ..
:)

Anonymous said...

ga jalan buat ane dibilang cannot run or windows

Anonymous said...

gan minta link buat download ngatasin error pb yang tanggal 14 desember 2010 itu. makasih gan

Krisna said...

error pb yg gmna gan?

Unknown said...

Mas gimana kok gak bisa keluar loadingan PB di Pc ... sesudah saya start ..
tolong solusinya mas

Unknown said...

KENAPA ITU MAS SUDAH START PUN GAK BISA KELUAR LOADINGAN PB NYA MASS..
TOLONG BANTUANNYA MAS

Unknown said...

gan knp Hackshieldnya g' keluar padahal sudah saya update apa gara2 menggunakan win 8

Unknown said...

senasip kita kita WIN 8

Unknown said...

tapi saya bisa amen 7 hari sesudah update tempat baru jadi gak bisa lagi .. win 8

Anonymous said...

zz win 8 gg support hs ya??

Krisna said...

untuk windows 8, sekarang GM sudah mengupdate error dan bug untuk pengguna windows 8. silahkan dicoba kembali :)

Anonymous said...

punya ane gk bisa gan, pnya ane hackshield ny gk muncul trus gw coba sperti di atas katanya all files have already been update. gmna ya gan supaya pb ane gk error lagi tolong bantuin ya

Unknown said...

Gan Kenapa wktu udh Loading Hackshield Pb Kluar I3engine Event Log Error gtu ,, tlong solusinya :thx:

Unknown said...

masih tidak bisa gan :'(

WEW said...

Pass Buka Auto Up Nya Kluar Update is Are Ready Running :bingung:

WEW said...

Pass Buka Auto Up Nya Kluar Update is Are Ready Running :bingung:

Surya Chandra Gobel (Cara Mengatasi Hackshield PB Tidak Muncul Ketika Dijalankan) said...

cara agan yang ada di balasan komentar berhasil gan, ane copy aja installan PB yang ada di warnet, makasih nih gan !

Mukhammad Zaenun Rokhman said...

Gan Troubell punya ku, Udah Keluar HSUpdate, tapi setelah 7 detik ilang, dan ga ada jejak lagi..

gimana gan pencerahan'a..

robby said...

gan tolong ane ,, hackshield ane jalan untuk sesaat wktu keluar hackshield pro tpi uda itu gak jaalan lagi pb nya wktu mau open packing file
tlong di bantu gan

Anonymous said...

tablo-man,,

Anonymous said...

gan ane pass loading hack shield ga bisa mohon di bantu yaa

Muhammad Zuhri said...

klo saya udah nyampe mau maen gan udah bisa masuk loading gamenya tapi setelah itu loadingnya berhenti. kenapa ya gan? :bingung:

Anonymous said...

mas, ini hack shield nya engga keluar kenapa ya?? please bantu

Asti Puspita Nurahma, ST said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Maksud dari perintah nomor 1 itu apa?

Anonymous said...

punya ane ud loading hackshield, hshield pro gx mncul" knpa gan ? mohon solusinya gan,,..

DO said...

MAS ,Maksudnya :,Copy HShield kamu dari folder Point Blank yang dapat dijalankan. ,ITU copy kemana ya?

Unknown said...

Gan Pb gua kok nggak bisa update

AL BIRUNI said...

Klo buat ane gan. Di Pb sya udah saya start. Kan nunggu hsupdate keluar. Tp hsupdate nya malah g keluar keluar. Gimana gan tolong bntu

Anonymous said...

masih gak bisa mas :bingung: , tolong pencerahanya, saya pake windows 8 sms 083851263607

Unknown said...

di copy kemana foldernya mas??

Unknown said...

:infokacau:

Unknown said...

Sama aku juga gitu kk

Sofian said...

Mas Minta Solusi Nya Dong,Agar Pb nya g Not Responding?? Dan Saya Memakai Windows 7??

Post a Comment