Sunday, February 17, 2013

MAP GUIDE - BLOW CITY


BLOW CITY
blow city guide, map blow city, map blow city guide, ma guide, trik bermain di map blow city

StoryBoard Blow City
CT-FORCE melakukan patroli di setiap sudut kota untuk menangkap Free Rebels yang berkeliaran. CT-FORCE mengerahkan semua kemampuan untuk melindungi kota ini dari ancaman Free Rebels yang berniat untuk meledakkan kota ini.


Game Mode
Explosion / Team / Eliminate

Mission
BLUE : Mencegah agar bomb tidak meledak pada area sasaran.
RED : Meledakkan bomb pada area sasaran.

Stage
Map ini mempunyai struktur map yang rumit dan mempunyai explosion mission. Attack team harus dapat meledakkan bomb pada bombsite A atau bombsite B untuk dapat memenangkan pertempuran. Defense team harus menggagalkan usaha dari Attack Team. Dibutuhkan strategi yang baik jika bermain pada map ini.


Spots

Free Rebels

Map ini mempunyai ciri-ciri sama seperti Downtown. Map ini mempunyai 3 jalan utama. jadi terrorist sebaiknya rush 1 arah karena sitenya saling berjauhan dan akan sulit d back up.  Ditambah spot respawn Terrorist yang sangat tinggi.
Spot ini pasti akan menyulitkan CT untuk menyerang Base terrorist

Site A
Site ini sepertinya sangat dekat dari spot pertama terrorist spawn.
Jangan berfikir untuk merush site ini pada saat round pertama dimulai! Biasanya CT akan bingung dahulu menentukan spot postnya. Site ini ketika dihold juga akan menyulitkan CT karena spotnya akan membingungkan. Jadi site yang unggul di sini adalah site A.

Site B
Walaupun saya katakan site ini adalah site yang kurang dari site A. Namun ketika site ini d plant dan Terrorist mengcovernya pada spot yang rahasia, TAK MUNGKIN CT bisa mendefuse bomb tersebut. Maafkan kalau saya tidak bisa menyebutkan spot tersebut :p.
Ada 2 jalan terdekat yang bisa kita gunakan untuk menuju site B tersebut. Yakni jalan tengah dan melalui HIGH ROAD. Untuk melalui jalan tengah tersebut tersedia tong yang dapat digunakan untuk mengsmoke jalan agar tidak terdeteksi oleh CT. Apabila sudah melalui Mid Cross, ada 2 jalan yaitu tangga dan jalan dalam. Apabila melewati tangga kamu akan langsung berada di samping site B. Tapi apabila melewati jalan dalam kamu akan sampai di belakang site B. apabila ingin melewati highroad, Segeralah maju atau CT akan maju duluan ! Kalau ini terjadi di tangga akan terjadi adu tembak! Jangan lupa untuk menggunakan spot bawah tangga jembatan untuk membunuh CT. Apabila sudah melewati highroad kamu bisa turun dan berada di belakang site B atau melewati cafe dan berada di samping site B.

CT-FORCE

Seperti yang saya katakan, Bahwa Site A harus dijaga secepat mungkin karena letaknya sangat dekat dengan base tero. Harus diingat untuk tidak melakukan rush di map ini. Karena base tero sangat merugikan CT.
Untuk menjaga site A harus dilakukan secepat mungkin dan jaga lah dari arah cross tero! Jangan sampai kena colong! Apabila site A sudah terplant bomb, segera datangi site A lewat base tero. Jangan takut karena saya kira base pasti sudah kosong. Tapi untuk menjaga site B, lakukan saja penjagaan di cafe site B. Baik d pintu maupun di dalam, karena lewat cafe B, MID dan HIGH ROAD dapat dijaga keduanya. Tapi apabila site B sudah terplant bomb, segera cari musuh yang bersarang karena site ini tak tanggung tanggung memiliki lebih dari 7 spot yang dapat digunakan untuk hide dan akan susah ditemukan


Baca juga guide-guide di map berikut ini:
MAP GUIDE - DOWNTOWN
- MAP GUIDE - LUXVILLE
- MAP GUIDE - STORMTUBE
- MAP GUIDE - OUTPOST

0 comments:

Post a Comment