Friday, February 15, 2013

MAP GUIDE - DOWNTOWN

DOWNTOWN
downtown guide, map downtown, map downtown guide, map guide, trik bermain di map downtown, trik dan tips map downtown

StoryBoard Downtown
CT-FORCE berencana untuk mengirimkan supply senjata melewati sebuah kota yang sepi dan sunyi. Supply senjata itu dibawa dengan menggunakan mobil dari pemerintah. Mengetahui hal ini Free Rebels berusaha untuk menghadang rute dari mobil tersebut dengan cara meledakkan jalan yang akan dilalui oleh mobil tersebut...



Game Mode
Explosion / Team / Eliminate

Mission
BLUE : Mencegah agar bomb tidak meledak pada area sasaran.
RED : Meledakkan bomb pada area sasaran.

Stage
Map ini mengambil background rumah-rumah yang saling berdekatan dan mempunyai banyak jalan-jalan kecil. Strategi dan taktik yang baik dari masing-masing team sangat dibutuhkan agar dapat memenangkan pertempuran pada map ini.



Spots

FREE REBELS

Umumnya, Free Rebels di Downtown melakukan rush ! perlu diingat lagi bahwa rush berbeda dengan push, apabila rush itu semua team akan maju ke salah satu site saja, namun push semua team akan berpencar menuju site berbeda.
Rush pada umumnya dilakukan karena Spot awal CT Force jauh dari bomb site, sehingga apabila kalah spot CT akan rugi dan Free Rebels akan mendapatkan score.

Pertama, jalan menuju bombsite A

Dari awal spot respawn Free Rebels, Bomb Site A Adalah berada di sebelah kiri. Jalan tercepat menuju ke sana adalah melewati Red Back Alley lalu ke Cafe A.

Untuk maju ke site A, selain melalui RBA dan menuju cafe A, untuk mensupportnya Troopers lain dapat membantu rush melalui MID atau nama mapnya Blue Cafe. karena jalan tersebut adalah salah satu jalan lain yang terdekat dengan bomb site A.
Saat berada di A Street atau JUNK A dan mengalami kesusahan untuk maju ke site A karena dihalangi oleh CT FORCE, selain melalui PINTU, di sebelah kanan JUNK terdapat jendela yang tembus ke tengah SITE A, sehingga dapat membantu membasmi CT FORCE yang ada di dalam A. Apabila mengalami kesulitan merush melalui MID, Silakan temukan dlu spot musuh dan segera basmi, karena spot MID ini terbuka dan tidak ada cara lain selain melawan dengan AIM.

Kedua, jalan menuju site B
Karena karakteristik BOMB SITE di Downtown adalah ujung ke ujung, jadi pastinya Bomb Site B ini ada di sebelah kanan MAP dari awal spot Free Rebels Spawn... Jalan terdekat dari spot aweal respawn ke Bomb site B adalah melalui Rute B CAFE > MEAT TRUCK>B

Di dalam Cafe B, terdapat 2 buah pintu keluar yang dapat membantu untuk saling merubuhkan CT yang menjaga SITE B melewati jalur B tersebut seperti ketika masuk melalui A Street ke A, hanya bedanya terdapat 2 pintu.
Apabila sudah sampai ke bawah Site B. Terdapat 2 jalan, 1 Lurus melalui gua langsung tembus ke belakang site B, Sedangkan 1 lagi ke kanan adalah jalan menuju tangga site B ataupun ke arah Respawn awal CT yang jalurnya lurus ke site A, jadi hati2 agar tidak ketahuan oleh CT yang berjaga2 d MID ato d A ketika melewati jalan ini. Selain melalui rute B Cafe, ada juga rute ke 2 yang dapat membantu tim melalui jalur B, yaitu melalui Central Cafe. Seperti halnya jalan menuju site A yang dapat dibantu dengan jalan menuju MID.

CT-FORCE

Saya kira CT-FORCE adalah tim yang akan agak sedikit kecapean ketika bermain di Downtown ini.Karena jalan masuk menuju site ada 4 Macam, baik 2 di A maupun 2 di B.
Agar tidak kewalahan, anggota tim harus bisa membagi anggotanya ke beberapa grup agar penjagaan maximal.

Tim pertama untuk menjaga site A
Untuk menjaga spot ini diperlukan lebih dari 1 CT untuk menjaga spot A, karena serangan tidak hanya masuk dari cafe A melainkan juga dari tengah.

Untuk menjaga Site A dari spot dalam Cafe ini, kita harus memanfaatkan tempat masuk atau pintu yang sangat sempit. Jangan lupakan jendela di sebelah kiri karena kadang2 kita tak sadar kalau ada musuh yang menembaki kita dari situ. Jangan lupakan apabila ketika menjaga spot MID. Karena spot ini sangat sempit di kedua ujungnya, jadi apabila kita menggunakan kontak tembak, kemungkinanya hanya setengah. Jalan terbaik ialah menjaganya dari spot awal yaitu d 1st floor blue respawn, atau di ujung A. Karena spot ini begitu luas, kita harus memanfaatkanya dengan cara Hide.

Tim kedua untuk menjaga site B
Site B Adalah Site yang berada di sebelah kanan dari spot awal respawn CT-FORCE. Karena jalur utama menuju site itu ada 4, berarti harus ada lebih dari 2 orang yang menjaga site B agar site ini kuat dan Free Rebels dapat di eleminasi dengan mudah.

orang yang menjaga spot Meat Truck haruslah orang yang bersenjatakan range+ atau weapon yang memiliki jarak lumayan jauh, karena bisa dilihat spot ini cukup jauh.. spot lainya adalah spot JK ato Central Cafe, spot ini adalah spot yang lumayan sempit dan memiliki perbedaan tinggi dari spot terorist dan CTnya, tentu CT akan mudah terlihat apabila ada di tempat yang sedikit lebih tinggi dan kemungkinanya hanya akan setengah. jadi cara terbaik untuk menjaga spot ini adalah dengan hiding di spot rumah atau 2nd floor blue respawn, atau bisa juga di spot bomb B.





Baca juga Guide - Guide di map berikut ini :

MAP GUIDE - LUXVILLE
MAP GUIDE - OUTPOST
MAP GUIDE - BLOW CITY
MAP GUIDE - STORMTUBE








0 comments:

Post a Comment