Sunday, February 17, 2013

MAP GUIDE - LUXVILLE


LUXVILLE
Luxville guide, map guide, map luxville, map luxville guide, tips dan trik di map luxville, trik bermain di map luxville


StoryBoard Luxville
CT-FORCE mencari pemimpin Free Rebels yang berada di negara bagian timur. CT-FORCE ketika sampai pada suatu kota yang diyakini sebagai markas Free Rebels, langsung menyerbu. Free Rebels yang kewalahan kemudian memutuskan untuk meledakkan kota tersebut demi menghilangkan bukti yang ada.


Game Mode
Explosion / Team / Eliminate

Mission
BLUE : Mencegah agar bomb tidak meledak pada area sasaran.
RED : Meledakkan bomb pada area sasaran.

Stage
Terdapat area bombsite pada map ini. Banyaknya rak buku yang ada, banyaknya area pertempuran dan banyaknya tempat untuk berlindung dan bersembunyi merupakan karakteristik dari map ini.



SPOTS

Free Rebels

Harus dipahami bahwa jalur dari tempat spawn ke bomb site disini hanya ada dua jalur, yaitu jalur atas. baik A Corridor maupun Small Corridor,
Harus dipahami bahwa Kedua jalur ini akan memimpin langsung ke bomb site berbeda yang paling dekat. Sesuai dengan namanya A Corridor akan menuntun langsung ke Bomb site A. Spot ini sangat sempit, dan biasanya CT akan menjaganya di ujung Corridor ini.

Spot Corridor lain ialah Small Corridor. Berbeda dengan namanya, spot ini tidak lebih kecil dari Small Corridor namun sedikit agak besar dengan spot A Corridor, jalan ini juga akan menuntun kita langsung ke Site B.

Selain itu juga spot ini berada di atas dan melalui A Corridor, dan tangganya pun terbuka, sehingga kita bisa loncat dari SC turun ke AC hingga setengah panjang AC, spot ini juga dapat membantu kita untuk merush AC. Tidak usah takut karena biasanya CT tidak menjaga spot ujung SC.  CT- nya ada di daerah yang disebut Cross atau lanjutan dari lorong SC ini. Spot Cross berbentuk kotak dengan table di tengah serta jendela di belakangnya.

biasanya spot ini adalah spot kontak senjata pertama. Maka CT seharusnya sudah siap untuk menjaga spot ini. Apabila spot ini down, Terrorist dapat langsung masuk ke 2 site berbeda. Oleh karena itu, terrorist tidak usah berfikir untuk merush site ini, karena pasti akan di jaga sangat ketat oleh CT.
Satu lagi dari map luxville, selain 2 jalan utama menuju site berbeda, terdapat 1 jalur besar yang akan langsung masuk ke belakang tiap site atau disebut jalur bokong. Jalur ini adalah BIG CORRIDOR atau disebut BC

Biasanya ini juga dimanfaatkan oleh CT untuk membokong terrorist yang sedang rush melalui 2 jalur depan. Apabila jalur ini kosong, maka CT pun akan sampai ke base tero dan akan membunuh terrorist dari blakang. Jadi spot ini harus selalu di isi. Apabila kita berpapasan dengan CT yang juga sedang merush site ini, ingat posisi dan mental kita menang !!! kalau CT hanya berpikiran untuk membokong kita menang mental sebagai pembunuh !!! Spot spot rak rak buku juga akan membantu kita hide ketika incombat disini !!! Apabila jalur ini tembus, segeralah bantu teman kita yang sudah sampai disite atau bokong musuh yang sedang berpapasan dengan anggota tim lain !!!

CT-FORCE

Map ini mempunyai karakteristik banyak tempat untuk hide. Manfaatkanlah ini dengan sebaik-baiknya. Baik ketika menjaga spot dan mendirikan post ataupun ketika mencari Terrorist yang berkeliaran. Saya rasa jalur utama adalah jalur jalur sempit. sehingga pasti CT akan tahu tugasnya apa. Manfaatkanlah ini sebaik-baiknya !!! Segera isi spot AC SC dan BC tanpa ada cacad sedikit pun !!!

Yang jadi masalah disini ialah spot BC
Memang spot ini CT dapat melakukan rush dan membokong Tero melalui basenya, namun ini memerlukan skill lebih untuk membunuh terorist yang ada di BC. Apabila anda tidak memutuskan untuk maju.. gunakanlah spot 2 lantai ketika menjaga spot ini.. Mintalah teman anda apabila anda tidak kuat menjaga spot ini sendirian. Jangan lupakan untuk saling cover spot post yang down !!! Manfaatkanlah karena map ini mempunyai karakteristik post yang sangat berdekatan !!!


   Baca juga guide - guide di map berikut ini:
 - MAP GUIDE - DOWNTOWN
 - MAP GUIDE - OUTPOST
 - MAP GUIDE - STORMTUBE
 - MAP GUIDE - BLOW CITY


0 comments:

Post a Comment