TEAM SPEAK - SOFTWARE UNTUK DAPAT MENGOBROL DENGAN TEMAN 1 CLAN KITA IN GAME MESKIPUN BEDA WARNET

SEKILAS TENTANG TEAM SPEAKE

Pernahkah terpikirkan kalau kita bisa berbicara langsung dengan teman 1 Clan kita meskipun berada di tempat yang berbeda?
ya! Team Speake lah solusinya. Dengan sofware ini, kita bisa berhubungan langsung dengan teman-teman kita in game, meskipun kita berada di tempat yang berbeda tanpa harus cape-cape ngetik. Melalui software ini,  kita bisa langsung mendengarkan suara teman kita. jadi, kita bisa lebih mudah untuk memberitahukan letak bom yang akan di pasang, letak posisi musuh, atau bahkan hanya ingin mengobrol biasa.

Untuk kalian yang ingin mendownload Team speake, download langsung di website resminya DISINI  .

PROSES INSTALASI TEAM SPEAKE

1. Ekstrak Team Speake yang telah di download ( Jika di download dalam format rar)
2. Double click aplikasi Teamspeak
3. Lalu aka saja muncul Seperti berikut,lalu klik NEXT saja

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

4. Klik "I Agree"

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

5. Terus pilih Next sampai selesai

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

6. Lihat di desktop. klik 2x aplikasi Teamspeak 3. maka akan muncul seperti berikut , trus Klik NEXT

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

7. Masukkan Nick Name yang kalian inginkan (Nick Name yang kalian inginkan di Team Speake, Bisa bebas. tidak harus sama dengan nick pb kalian), setelah itu klik NEXT

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

8. Terus Klik NEXT sampai muncul Setup untuk pengecekan sensitifitas suara

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

8. Klik NEXT, Lalu Akan Muncul seperti ini > Pilih CONNECTION >  SERVER LIST

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

 9. Lalu Pilih server yg kalian inginkan, sebagai contoh, saya pilih GameQQ.

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

10. Lalu akan muncul seperti ini, pilih Chanel yg Kamu inginkan.

Tips dan trik, War dengan menggunakan Team speake, software team speake, team speake pb, team speak untuk pb, bermain point blank menggunakan team speake, tutorial menggunakan team speake

 11. Selesai. hanya tinggal di minimize, dan suruh teman 1 clan kalian untuk masuk ke dalam server dan channel yang sama.
 12. Happy Speaking!
semoga bermanfaat buat kalian.

8 comments:

  • ribet bngt...

    Pencet ajj F4 pas kita di dlem room/pas lgi maen...

    Kk msih jadul,.
    Hahaha...

  • bukannya jadul gan, kalo mencet f4 lama, harus ngetik dlu. kalo pake software ini, bisa langsung ngobrol, kaya confrence call gitu, tapi tanpa pulsa.

    jangan salah, clan2 besar biasa war di dukung pakai software ini. :)

  • kakak tlong ap minta nmr nya kak..

    Tolong ap kak...

  • Anonymous

    Iya bener tuh tapi ribet sih.Game"lain juga ada yag make(game luar)gamenya Minecraft

  • kaks ada trik biar gk gampang DC gk yah ??
    soalnya aku setiap pake TS selalu DC pas maen PB..
    Mohon bantuannya kaks .. :)

  • mainnya di rumah apa di warnet gan?
    soalnya TS ngegunain koneksi internet sbagai media penghubungnya..
    kalau koneksi nya ngga kuat buat main pb sekaligus TS, bakal DC PB nya

  • Link downloadnya ada kak ?

  • buat teamworknya lebih baik mending pake teamspeak tinggal ngomong ga pake ngetik


  • :niceinfo:

    :infokacau:

    :tkp:

    :thxmana:

    :hai:

    :hmm:

    :idea:

    :top:

    :senangnya:

    :malu:

    :kagum:

    :thx:

    :cool:

    :belajar:

    :pusing:

    :haha:

    :bingung:

    :whew:

    :kaget:

    :sry:
    [Lihat Semua Emoticon Union]
    Terima Kasih
    Please Leave comments ..
    Thanks
    Terima Kasih

    Post a Comment

     
    Tips dan Trik bermain Point Blank © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0